Maaf

Aku berjalan-jalan ke dalam kedua bola matamu yang terpejam, tak ada aku. Hanya lelah yang tentram diselimuti kelopak.

 

Aku berpindah ke dalam isi kepalamu, juga tak ada aku. Pekerja di dalam sana masih sibuk mennyelesaikan sisa-sisa tugas kuliah tadi siang.

 

Kemudian aku sedikit lancang, kumasuki relung hatimu, juga tak ada aku. Di sana hanya ada debar cepat berdetak hebat, entah ulah siapa.

 

Apa karenaku?

 

 

Maafkan aku terlalu percaya diri.tumblr_nr4autf9uE1twt4dho4_540

Tinggalkan Balasan

