Selamat Datang!

Kata orang, untuk menjadi dekat harus bertatap muka terlebih dahulu. Kata orang, untuk saling memahami harus melalui waktu perkenalan cukup lama. Nyatanya itu semua tidak berlaku untuk kita. Ya, bagiku dan bagimu.
Semesta mempertemukan kita melalui cara yang tak pernah kita duga sebelumnya. Jarak menjadi penghalang untuk kita saling bertukar tatap. Tapi dengan begitu rindu sudah tertanam sedari awal bukan? Komunikasi terjalin dengan intensitas yang tak bisa dibilang singkat. Banyak celoteh yang tertuang, banyak pengalaman serta pelajaran yang saling ditukar.
Kau tahu? Aku bersyukur Tuhan sempat memberikan aku rasa sedih yang teramat dalam hingga akhirnya aku berakhir pada laman biru tua ini. Pun begitu halnya denganmu. Karena apa, karena dengan begitu kita dapat berjumpa bukan? Terkadang semesta bisa semenyenangkan itu. Tuhan baik, bahkan teramat baik, diselipkannya bahagia ditengah duka yang melanda. Diberikannya pertemuan di saat kita tengah merutuki perpisahan.
Umur kita memang tak sama. Pengalaman yang kita lalui pun pasti berbeda. Entah siapa yang menyesuaikan siapa. Tapi nyatanya kita bisa berada pada frekuensi yang sama. Pelan namun pasti titik paling kelam satu sama lain berhasil terkuak, dibagikan begitu saja, karena percaya sudah meruntuhkan benteng paling kokoh yang selama ini dibangun.
Mungkin bila kita berada pada satu kota yang sama setiap hari aku akan bosan melihatmu. Setiap hari kita akan saling bertukar canda. Menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membicarakan hal yang sebenarnya tak cukup penting untuk dibicarakan. Seabstrak itukah isi percakapan kita? Kuyakin bila ada yang melihatnya mereka hanya akan menggelengkan kepala dan ternganga melihat kekonyolan kita.

Untukmu, selamat datang di kehidupanku yang penuh dengan imajinasi. Selamat bermain-main dengan segala kekonyolanku. Semoga kamu selalu di dekatkutumblr_nunyrrJEHf1twt4dho5_540.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s