Bisa?

Mungkin kau tidak tahu, hari ini kekasihmu menangis berapa kali. Mungkin juga kau tidak tahu, kekasihmu yang selalu tersenyum ceria dan yang tampak bahagia itu kini sedang membutuhkanmu.
Dia tak butuh makan bersama.
Dia tak butuh jalan jalan berkeliling kota.
Kini, yang sedang dia butuhkan hanyalah bahu untuk tempatnya bersandar dan dua lengan kuat yang memeluknya.
Dia hanya ingin menangis, menangis meluapkan semua. Karena tak tau lagi, dengan siapa dia harus berbicara.

Bisakah kali ini kau mendengarkanku?
Karena aku sedang ingin didengarkan.
Bisakah kali ini kau menuruti perkataanku?
Karena aku sedang ingin berguna.
Bisakah kali ini kau menyemangatiku?
Karena aku sedang menginginkan semangatmu.
Bisakah kali ini kau meminjamkan bahu tempatmu, agar aku bisa bersandar?
Karena aku sedang merasa berada di titik terendahku.
Bisakah kali ini kau mengusap air mata yang jatuh di pelupuk mata?
Karena aku sedang ingin di tenangkan.

Dan bisakah kau menggenggam tanganku dan mengatakan semua akan baik baik saja?tumblr_nr4autf9uE1twt4dho3_540

Tinggalkan Balasan

