Hehe.

Terkadang aku bingung dengan diriku sendiri. Aku rindu, namun aku terlalu takut untuk mengatakannya. Harusnya aku tak perlu ragu untuk mengucapkan ini kepada dirimu yang aku cinta.

Sebegitu keterlaluannya rasa takutku padamu. Takut kehilangan, takut engkau pergi.

Seseorang disana, kamu, lakilaki ku. Aku wanitamu. Aku tahu, cinta adalah ketika kita samasama berjuang untuk saling mempertahankan. Cinta tak pernah menuntut laki laki yang mestinya berbuat lebih, karena cinta adalah keduanya sama kuat untuk saling menjaga. Cinta adalah perihal untuk saling, bukan berat sebelah.

Namun, aku tetap wanita, yang memiliki rasa ingin mendapat perhatian lebih. Ingin memilikimu seutuhnya. Takut kehilanganmu berlebihan. Cemburu padamu berlebihan. Ketika rindu terkadang tak tahu tempat untuk manja, dan sifat wanita ku yang lainnya.

Dan aku memilih untuk menjadi wanitamu. Mengertilah.tumblr_o30pr5tmfU1twt4dho3_540

Tinggalkan Balasan

