Seperti itulah Cinta

Aku sedang jatuh cinta saat ini, mungkin sebaiknya aku bersiap untuk jadi gila. Entah nanti aku akan berteriak di tengah khalayak ramai, memberi tahu semua orang kalau aku sedang jatuh cinta, atau aku memilih untuk diam, dan aku hanya terus tersenyum, aku tidak tahu, yang pasti aku sudah siap untuk semua itu.

Aku banyak berharap untuk semua ini, tidak mau aku mengatakan “tidak banyak”, aku terlalu keras kepala seperti yang kamu katakan, ya memang seperti inilah aku, mencintaimu dengan keras kepala, tidak perduli orang berkata apa, aku sedang jatuh cinta dan aku akan kejar sejauh apapun itu, meskipun harus kembali ke kota dimana kamu berada, akan aku lakukan.

Pernah aku pahami maksud dari dialog yang ada di film percintaan, yang katanya “bila kita merasa waktu berhenti berputar ketika kita bersama dengan dia, saat itu kita sedang jatuh cinta”. biar aku perjelas, waktu bukan berhenti berputar, melainkan kita tidak ingin waktu berputar lebih cepat saat bersama dia, karena memang itu yang aku rasakan, saat kita berdua tidak ada dalam suatu dialog, tapi pembicaraan monolog tidak berhenti terus meramaikan isi kepala, membahas rencana yang yang akan aku lakukan lagi bersama kamu setelah ini, tapi apa boleh buat tidak jarang waktu tidak bisa bekerja sama dengan isi kantong, yang membiarkan kita terjebak dalam suatu jarak.

Iya memang seperti itulah cinta, seperti bulu mata dengan kelopak mata, bila mereka jauh yang terlihat hanya kenyataan yang terkadang pahit, namun bila mereka bertemu, selalu ada bayangan tentang indahnya cinta, yang terkadang sering memaksa sang mulut tersenyum bahagia.tumblr_inline_o57wk9Lwnd1t5e46p_540

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s