me.re.ka

Sedang ada yang membanggakan pelukmu di hadapan orang-orang yang dia kenal. Mungkin yang dikira aku akan iri, tapi sayangnya berada dalam dekapmu aku pernah. Bahkan mungkin lebih lama dan dalam.

Sedang ada yang memamerkan kedekatan denganmu pada semua orang yang dia tahu. Mungkin dikiranya aku akan terbakar, tapi sayangnya aku lebih dari sekedar dekat denganmu. Tanpa perlu siapa-siapa tahu.

Sedang ada yang mengisyaratkan lelapmu pada orang-orang yang mengenalmu. Mungkin dikiranya aku akan menjadi berang, tapi sayangnya berada di sampingmu saat matamu belum terpejam hingga kemudian terbangun saat mentari menyapa, aku pernah.

Bila segalanya sudah pernah bagiku. Lalu apa lagi yang ingin mereka perlihatkan padaku? Ah ya, ada yang terlupa. Menjadi milikmu, aku belum. Menjadi milikku, kamu belum.

tumblr_opg436Az4L1ugp61po1_500

Tinggalkan Balasan

